MIL MIL

Thursday, May 18, 2006

ciri cewek play girl

Nama : Harry Agung Laksono
TTL : Bandarlampung, 21 September 1987
Skul : SMA Fransiskus Bandarlampung
Prestasi :
· Juara II Porseni SMP se-Bandarlampung 2002
· Juara Umum Festival Akustik SMA se-Bandarlampung 2003
· Juara III Hexos Basketball se-Lampung 2004
· Juara III Felix Basketball se-Lampung 2004

Nasihatin, malah Dibilang Sok Tua \\
PLAYBOY atau playgirl buat gue adalah seseorang yang nggak puas dengan satu pacar. Yang pasti, tipikal orang kaya gini bukan ”gue banget”. Gue udah bersyukur banget punya cewek yang setia n’ sayang banget sama gue. Jadi, nggak terpikir sama sekali untuk ngeduain dia. Apalagi kita masih muda n’ masih banyak lagi kegiatan yang bernilai positif yang bisa kita lakuin daripada jadi playgirl atau playboy.
Playboy atau playgirl buat gue bukan suatu pujian atau gelar yang terpuji yang diberikan seseorang buat kita. Justru hal ini bisa bikin kita dipandang buruk di depan orang lain. Jadi, salah banget kalo’ ada orang yang seneng dengan julukan playgirl atau playboy.
Kalo’ gue sendiri sich bakalan nasihatin tuh orang kalo’ apa yang selama ini dilakuin itu salah banget. Pernah dulu ada kejadian sohib gue sendiri yang udah dicap sama orang lain kalo’ dia itu playboy abiz. Trus, gue coba nasihatin dia. Eh…, dia malah nggak terima.
Katanya sich gue sok dewasa banget sampe berani buat ngasih nasihat ke dia. But, gue kan cuma ngerasa perlu banget buat nasihatin karena gue tau kalo tindakan yang selama ini dia lakuin ke cewek-cewek itu salah. Dia sering buat cewek jadi geer (gede rasa) atau tebar pesona sana-sini. Kadang gue yang sering jalan sama dia aja bisa risih sendiri dengan sikap dia.
Menurut gue, baik sama orang lain itu perlu. Tapi kalo’ terlalu care atau terlalu baik juga kan bisa nimbulin perasaan lain sama orang tersebut. Padahal udah jelas-jelas kalo’ dia udah punya pacar yang juga sahabat deket gue. Gue jadi ngerasa bersalah banget kalo’ sampe ngebiarin temen cewek gue itu diduain sama temen cowok gue.
Yang gue heran, masih ada aja orang yang mau digombalin sama playboy atau playgirl. Padahal kalo’ kita perhatiin lebih jelas, ketara banget mana yang playboy atau playgirl dan mana yang bukan.
Yang terakhir, pesen gue buat orang yang sering banget mainin cowok atau cewek kayaknya setop deh ngelakuin tindakan kayak gitu lagi. Karna nantinya juga bakal berpengaruh buruk sama dirinya sendiri. (gua)
< Prev

0 Comments:

Post a Comment

<< Home